microsoft office 2013 buat windows 7

Apa sich yang gak bisa di negara kita Indonesia, contohnya gw sendiri nich yang keuangannya pas-pasan, boro-boro mau beli software yang original atau yang berlisensi, bukannya gak mau menghargai karya orang lain namun apa daya tangan tak sampai, gw sendiri gak bilang boleh yach dan gak juga bilang gak boleh, pada kesempatan ini gw mo share aktivasi microsoft office 2013 buat windows 7, setelah googling sono sini akhirnya gw dapet juga yang pas walaupun udah coba-coba lebih banyak yang gagal harus instal ini dulu itu dulu di konversi dulu pokoknya ribet, berhubung gw sendiri orangnya gak mao ribet berikut aktivasi microsoft office 2013 buat windows 7 yang gw dapet dari tetangga yang juga orang Indonesia pokoknya salut dach buat orang Indonesia. Orang asing menjajah kita dengan produknya dan kita jajah lagi dengan mengakalinya gak beli tapi punya aktivasinya, sory yach....




Langkah-langkahnya cukup mudah cukup diekstrak terus jalanin dach 
jangan lupa Microsoft Office 2013 nya diinstall dulu yang pasti untuk downloadnya banyak kok sama mbah googlee, dah kelar instalnya baru dech jalanin aktivasinya tinggla klik run as administrator tunggu sampai selesai, terakhirnya pokoknya succesfully dach berupa cmd.

Komentar

Postingan Populer