Bagaimana Cara Mendaftarkan Email Yahoo Untuk Anak-anak

Jika anak anda minta dibuatkan email namun usia belum cukup maka sebaiknya anda yang membuatkannya, karena batas usia untuk membuat account email yahoo adalah 13 tahun. Bagaimana Cara Mendaftarkan Email Yahoo Untuk Anak-anak berikut cara-caranya:
Jika anak Anda di bawah 13 tahun, silakan kunjungi Yahoo! Halaman pendaftaran dan mengisi formulir dengan tanggal anak Anda lahir dan informasi lainnya yang diminta. Setelah mengklik tombol "Create Account" tombol untuk  pendaftaran, Anda akan diminta untuk memberikan izin untuk anak Anda dan menghubungkan account mereka dengan Anda. Kemudian anda diminta masuk ke account email anda dan kembali dengan account email anda untuk memverifikasi kartu kredit, Jika Anda belum memiliki account di Yahoo!, Anda diharuskan memiliki account yahoo terlebih dahulu.




Untuk membuat Akun Keluarga, yahoo akan meminta Anda untuk memverifikasi bahwa Anda adalah orang tua atau wali anak dengan menyediakan Yahoo! dengan kartu kredit yang valid. sayangnya yahoo akan menagih Anda $50 sen untuk membuat Yahoo! ID untuk anak Anda.
Biaya $50 sen tersebut akan disumbangkan oleh yahoo untuk kegiatan amal.
Apabila anak anda sudah lewat dari umur 13 tahun maka account ini bisa dipakai langsung oleh anak anda.
Harap dicatat: Account ini Hanya untuk anak-anak di bawah usia 13 dapat ditambahkan ke Akun Keluarga.
Semoga berguna artikel Bagaimana Cara Mendaftarkan Email Yahoo Untuk Anak-anak 

Komentar

Postingan Populer