Jailbreak Iphone 2G


Whited00r 6.

Berawal dari iphone bekas yang dikasih sama bos, gak kepikiran punya iphone, tapi emang dasar manusia gak pernah puas iphone yang dikasih adalah iphone 2G. dalam hati "yach buat apa ni iphone jaringannya cuma 2G" hare gene 2G dah kemana-kemana dah tuh ketinggalannya. tapi ane harus tetap menghargai apa yang telah di beri oleh orang. pertama-tama ane liat aplikasinya, spesifikasinya dan software yang ada. gimana caranya memaksimalkan iphone ini. langkah pertama ane pastinya berguru dulu sama embah google, ane pengen mo ilangin semua kontak yang udah ada, ane cari menu setting - general  - reset. tapi apa yang terjadi emang rada sotoy akhirnya malah nge hang tuh iphone, ternyata harus di jailbreak berikut langkahnya:

Pertama : pastikan anda sudah install itunes yang terbaru kalo belum punya install dulu nih.
Kedua    : dan pastikan juga anda sudah download firmware whited00r buat iphone 2G kalo belum punya juga nih dimari.
Ketiga    : Kalau semua dipastikan sudah terinstall di PC anda lakukan langkah ketiga ini, colokkan iphone 2G anda dan singkronkan dengan itunes anda, klik pada menu itunes idevice 


klik Check For Update berbarengan dengan shift lalu cari file whited00r yang telah didowload masuk ke foldernya dan dengan sendirinya proses jailbreak akan dimulai biarkan sampai selesai. udah deh mudahkan simple banget dan dipastikan tampilan iphone 2G anda sama dengan iphone IOS 6, akan tetapi emang dasar Apple sama aplikasi pelitnya kebangetan untuk firmware 3 ke bawah sudah tidak dapat menikmati App Store jadi hanya yang punya iphone terbaru saja yang bisa menikmatinya.

Komentar

Postingan Populer