Tips membeli sepatu kerja


Tips membeli sepatu kerja. Memang membeli sepatu untuk kerja seorang laki-laki tidak terlalu jadi persoalan, akan tetapi kalau kita harus beli melulu kan nekor juga kantong kita yang tidak seimbang dengan pendapatan. Apalagi kalau kita sering bepergian dengan kendaraan bermotor pastinya sepatu yang kita pakai akan mudah dan cepat rusak.
Jangan pernah tergiur dengan penawaran harga sepatu yang begitu murah, sekarang yang sedang marak di jual dipinggir jalan dengan harga yang murah dengan penampilan yang cukup menarik enggak kalah dengan sepatu-sepatu yang bermerek akan tetapi hati-hati jangan sampai anda terjebak diimingi dengan harga murah tetapi kwalitasnya juga murahan.

Terbukti saya menjadi salah satu korban yang membeli sepatu di pinggir jalan, baru 3 bulan lebih sepatu sudah mulai menampakan keburukannya yang berawal dari terkelupasnya kulit-kulit sepatu dan lama kelamaan bawahnya pun hancur.
Berdasarkan pengalaman tersebut jangan coba-coba dech beli sepatu dipinggir jalan kalau enggak mau nyesel nantinya.
Berikut Tips membeli sepatu kerja yang sidkit bermanfaat untuk para pengendara motor:
1. belilah sepatu yang rada mahal dan pastinya bermerek
2. Pastikan sepatu yang di beli adalah kwalitas 1 (satu) terjamin mutunya pastinya asli
3. Jangan tanggung-tanggung mengeluarkan duit, karena  sepatu yang kita beli pastinya awet dan tahan lama. Dari pada kita membeli barang murah tapinya kita sering membelinya kan malah jadi rugi.
4. Kalau anda mengantor dengan mengendarai motor maka jangan terlalu sering dipakai, ganti dengan sepatu yang lain, kalau bisa sepatu kantornya yah ditingggal dikantor supaya lebih awet.
5. belilah sepatu di toko-toko sepatu terkenal dan sesuaikan dengan penggunaan kebutuhan kita.
6. jangan pernah tergitur dengan sepatu yang harganya murah.
7. kalau anda berkendara motor dalam bekerja maka usahakan belilah sepatu yang bawahnya agak tebal seperti model dokmar.
Demikianlah Tips membeli sepatu kerja semoga sepatunya makin awet dan tahan lama.

Komentar

  1. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya ak, silahkan mampir juga ya di artikel kami seputar Pusat Penjualan Online Sepatu Safety , tentunya untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar harga sepatu safety. Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer