Tips dan trik Ke Index Google Search

Memang untuk berada pada halaman pertama google search agak susah-susah gampang, ane baru di dunia blogging baru berjalan satu tahun, dan baru-baru ini aktif untuk posting. diawal memang agak pesimis masa sih postingan kita berada di halaman pertama google. Tidak mungkinlah, walau agak pesimis tapi tetep memposting informasi yang kita butuhkan ataupun untuk orang lain, dengan menikmati indahnya berbagi.
Disini ane posting apapun yang ada dipikiran ane, dilingkungan ane, pokoknya yang pernah ane rasain dech!!

Ane coba cari cara sana sini blogwalking bahasa kerennya, mencoba berjuang katanya harus mendalami ilmu SEO (Search Engine Optimizing)
kalo enggak salah kepanjangannya seperti itu. agak susah sih untuk coba memahami ilmu SEO tapi emang berkat liat sini liat sana ada ilmu yang dapat ane ambil. hanya satu intinya rajin-rajinlah memposting usahakan rutin setiap hari. walaupun ilmu yang lainnya dibutuhkan.

Di Tiga hari ini postingan ane sempet di posisi teratas pada Google Searching. wah gila beneran tuh!!! sambil tidak percaya apa yang ane liat di Google. Bagi ane ini adalah suatu prestasi tersendiri, wwalaupun tidak dapat apa-apa akan tetapi menjadi suatu pelajaran berharga buat diri ane sendiri.

Emang sih jarang peminatnya tapi lumayanlah pasti meningkatkan traffic blog kita, tulislah postingan yang jarang oranag buat supaya apa yang kita postingan kemungkinan dicarinya lebih besar.
Dari pengalaman ane ada beberapa point yang dapet ane simpulin untuk Tips dan trik Ke Index Google Search:
1. Jangan pernah bosen untuk posting
2. Postinglah selagi ada kesempatan dan waktu luang
3. Inget point 1 dan 2

Komentar

Postingan Populer