Promo Blackberry Diskon 50%

Pada hari jum'at ini tanggal 25 Nopember 2011 ada Promo Blackberry Diskon 50% dengan harga yang sangat menggiurkan yaitu dengan potongan sebesar 50%.
Menurut info terakhir yang didapat diskon 50 persen hanya untuk 1000 pembeli pertama BlackBerry Bold 9790. Pembelian tidak dapat diwakilkan dan hanya melalui kartu kredit. Pembeli harus membawa KTP asli dan nama di KTP harus sesuai dengan nama di Kartu Kredit. Satu Ktp untuk satu pembelian BlackBerry Bold 9790. Tanggal 25 dan 26 November 2011.
 

Promo Blackberry Diskon 50% siapa yang tidak tergiur dengan harga yang begitu murah. Banyak warga yang datang yang rela mengantri dari malam hari demi Promo Blackberry Diskon 50% di Pacific Place kawasan SCBD kuningan namun pada hari H nya tidak semua warga yang mengantri mendapatkan handphone Promo Blackberry Diskon 50% yang mereka idam-idamkan, ternyata polisi membubarkan acara promo Blackberry 50% dengan alasan keamanan. 

Banyak warga yang sudah mengantri sangat kecewa dengan panitia, bahkan ada salah seorang pengantri yang sudah dapat nomor antrian akan menuntut dari pihak panitia.
Fenomena Promo Blackberry Diskon 50% ini adalah salah satu sifat konsumer bangsa kita, prihatin atas sifat yang dimiliki bangsa kita yang rela berkorban demi mendapatkan gadget yang tidak sebanding dengan pengorbanannya, apakah memang harus berkorban seperti itu agar bisa ikut trend? Apakah begitu pentingnya gadget itu? Apakah kita memang sudah dijajah sama bangsa asing lewat produk-produk mereka? Apakah kita akan ketinggalan jaman kalau enggak punya gadget yang lagi ngetrend? 

Coba bayangkan berapa pengeluaran yang kita keluarkan untuk pembelian handphone belom lagi pembelian pulsa yang harus ikut layanan Blackberry Service?. Marilah kita bangun negeri untuk sesuatu yang benar-benar bermanfaat untuk keluarga, orang disekitar dan bangsa ini. Uang yang begitu banyak dihabiskan hanya untu keuntungan bangsa asing, secara tidak langsung kita sudah dimiskinkan secara perlahan. Gunakanlah uang anda dengan pintar yang akan berguna nantinya.

Komentar

Postingan Populer