Pernikahan Ibas dan Aliya

Hari yang dinanti-nantikan oleh kedua pasangan politik, kedua partai yang berbeda, dan pastinya kedua jabatan yang berbeda pula. Antusias warga cipanas untuk menyaksikan akad nikah pernikahan antara putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa pada hari ini, Kamis 24 Nopember 2011.

Banyak warga yang rela jauh-jauh hanya untuk menyaksikan akad nikahnya.
Datang kelapangan di seberang istana cipanas penasaran katanya pernikahan yang banyak memakan biaya. Pastinya bakal meriah dan warga sekitar pun pastinya ingin menyaksikannya.
Bagi warga yang tidak bisa melihat secara langsung panitia pernikahan Ibas dan Aliya telah menyediakan layar tancep berukuran 2x3 meter dilapangan. Jadi nonton gratis dech walaupun rela untuk berpanas-panasan.
Pada pernikahan ibas dan Aliya ini ternyata membawa dampak pada sektor pendidikan dimana sekolah-sekolah disekitar cipanas diliburkan, dimana anak-anak sekolah mungkin bisa sekalian menyaksikan pesta akbar ini. Jangan sampai ketinggalan kan!.Yang pastinya membuat para siswa ini senang karena mendapat liburan dadakan
Mungkin dari subuh warga sudah pada berdatangan untuk menyaksikannya mengingat acara ini adalah pernikahan terbesar di sepanjang tahun 2011 ini.

Dikabarkan juga bahwa untuk wali pernikahan Aliya adalah Ayah nya sendiri yaitu Hatta Radjasa yang n menikahkannya dengan edy baskoro. Ibas memeberikan mas kawin berupa koin emas 100 gram dan seperangkat alat sholat. Akad nikah berlangsung dengan lancar dikahiri dengan prosesi mencium kening dan aliya mencium tangan suaminya.

Kita segenap rakyat indonesia mendoakan semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah  dan menjadi panutan bangsa ini agar bersatu tidak membeda-bedakan partainya. Semua demi cinta, cinta terhadap rakyat indonesia.

Dari berbagai sumber

Komentar

Postingan Populer