Download PC MAV versi 6.1 Asgard

Anti Virus Indonesia PC Mav Kembali menghadirkan PC MAV versi 6.1 Asgard. Dengan PC MAV versi 6.1 Asgard, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.


Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya,senantiasa menyempurnakan PC MAV versi 6.1 Asgard ini dengan kemampuan dan fitur baru demi menjadikan PCMAV sebagai antivirus yang sesuai kebutuhan

Apa yang baru di dalam PC MAV versi 6.1 Asgard ini

1. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Bengal, None, Craft3, TODO, dan PenDrive yang menyebar luas di Indonesia.

2. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 149 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4860 virus beserta variannya.

3. ADDED! Penambahan 2 extension baru yaitu MD5 Checker dan Virtual Keyboard.

4. ADDED! Penambahan menu "Show file location" pada daftar virus yang terdeteksi.

5. ADDED! Penambahan parameter "/NOUPDCLAM" untuk menghindari pengecekan update ClamAV.

6. FIXED! Perbaikan Extension Manager agar tidak error saat ditutup ketika ada ekstension yang masih aktif.

7. FIXED! Perbaikan file library yang menyebabkan program-program tidak berjalan baik pada beberapa komputer.

8. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

9. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Inilah keunggulan PC MAV versi 6.1 Asgard yang membedakannya dengan antivirus sejenis:

ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.

BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PC MAV versi 6.1 Asgard yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke "akar-akarnya" tanpa sisa.

PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.

PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.

PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya dan dukungan teknologi multi-thread nan kompleks, meski memiliki database virus terbesar, PC MAV versi 6.1 Asgard mampu menghasilkan performa yang begitu cepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.

RINGAN & HEMAT MEMORY: Dengan pengenalan database virus terbesar di Indonesia, PC MAV versi 6.1 Asgard merupakan satu-satunya antivirus yang paling sedikit dalam pemakaian memory (rata-rata hanya 2 MB-an), sehingga mampu menghemat secara signifikan penggunaan sumber daya komputer dan tidak memberatkan sistem.

SANGAT AKURAT: Dengan formula khusus yang unik mampu menjadikan PC MAV versi 6.1 Asgard sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal tingkat akurasi pendeteksian virus yang dikenal, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file/dokumen dapat dihindari.


Komentar

Postingan Populer