Docs To Go Full BB

Nah ada lagi nih aplikasi walaupun cuma smartphone dengan harga yang relatif murah namun bagaimana kita maksimalkan yang ada, biar berguna baik buat pekerjaan kita maupun buat hobi kita. Ane pake BB 8330m dengan OS 4.5 sudah diinstall Docs to go bawaan dari OS nya akan tetapi!!! enggak lengkap cuma dapetnya Word sama slide show sedangkan excel sama pdf enggak bisa. waduh ane enggak puas dong masa smartphone cuma dipake buat nelpon doang sm BBM an (klo lagi daftar paketnya) tapi klo lagi tiris pulsanya artinya enggak kepake tuh Handphone. 

Ane dah coba googling sana-sini akhirnya ketemu juga tapi yang gratisan hanya 30 hari (free trial) waduh cuma 30 hari, maklum mau yang gratis tapi full service, maka tanpa basa-basi lagi ane akhirnya dapet juga Docs To Go versi 2 full lagi, ini screen shootnya :





Berikut linknya yang pasti ini OTA Download langsung dari BB ente gan Insya Allah Berguna
Download Docs To Go Versi 2.0

Habis di Install jangan lupa masukan registrasi sama serial numbernya:

Documents To Go v2.0000.032 Serial Number

Registration Number: 9457334-0983
Activation Key: KQ4E-9000A2C05AE5




Komentar

  1. ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي saudaraku. Berkat petujuk yang saudara kasih akhirnya aku menemukan aplikasi doc 2go yg dah 1minggu aku cari.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer