Tips menghindari perselingkuhan dengan teman sekantor


  1. Hindari berangkat dan pulang kerja bersama-sama
Mumpung arah rumah searah, anda memilih pulang maupun berangkat kerja bersama-sama. Padahal sering berangkat maupun pulang bersama berpotensi menimbulkan rasa cinta. Yang tadinya bertujuan untuk menghemat ongkos malah jadi selingkuh. Lebih baik
pikirkan kembali sebelum bertindak yang lebih jauh.

  1. Tidak terlalu sering makan siang berdua
Seringnya makan siang berdua dengan rekan kerja yang berlawanan jenis, akan menimbulkan rasa simpatik, lalu menjalar mendi benih-benih cinta. Inilah jalan masuk perselingkuhan. Kebiasaan makan siang bersama, jika suatu saat dihentikan maka akan terasa sesuatu yang kurang. Mengingat status yang sudah tidak lajang lebih baik jangan diteruskan.

  1. Tidak curhat dengan rekan kerja yang berlawanan jenis.
Sebagian besar perselingkuhan terjadi karena seringnya curhat dengan rekan kerja yang berlainan jenis. Apalagi jika curhatnya masalah rumah tangga atau masalah perasaan, maka akan mulai dibandingkan dengan pasangan sendiri lebih pengertian lebih menarik lebih perhatian lalu timbulah kekaguman dan benih-benih cinta pun mulai bersemi. Boleh curhat sesekali tapi jangan tiap hari selain urusan pekerjaan kantor.

  1. Tidak memberikan perhatian lebih pada rekan kerja
Setiap orang pada dasarnya ingin diperhatikan oleh orang lain ini adalah sifat alami yang dimiliki manusia. Namun apabila perhatian yang diberikan berlebihan dan berbeda dengan rekan kerja yang lain, bisa jadi akan ada perasaan yang berbeda terhadap rekan kerja yang diperhatikannya tersebut walupun terkadang kita tidak sadar melakukannya. Apalagi kalo tiap hari bertemu maka akan tumbuh sensasi yang berbeda yang belum pernah anda rasakan.

  1. Hentikan perasaan cinta yang lambat laun terus tumbuh
Cinta memang buta tidak peduli ruang dan waktu bisa tumbuh dimana saja. Apabila anda telah berkeluarga curahkan cinta dan perhatian anda untuk keluarga dan orang-orang yang anda kasihi.

Komentar

  1. Pengalaman pribadi!!

    BalasHapus
  2. hahahaa.. mantabs!! dr pengalaman org apa pengalaman pribadi nih pak?? :P

    BalasHapus
  3. apa pun namanya tips nya baik sekali.... trims

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer