Mau selingkuh pikir dulu akibatnya?



  1. Bisa bimbang dalam bekerja
Pikiran anda biasa tertuju pada pekerjaan naumn selalu tertumpu pada si dia. Tujuan anda kekantor bukan lagi tujuan utama, tapi juga ingin bertemu selingkuhan. Kondisi seperti ini terkadang membuat anda linglung, lantaran anda harus membagi perhatian pada selingkuhan pada keluarga dan pada pekerjaan.

  1. Kurang Konsentrasi dalam bekerja
Mengerjakan tugas yang diberikan maupun yang sudah menjadi pekerjaan kita sehari-hari membutuhkan konsentrasi agar selesai sesuai dengan date line . Lalu apa jadinya jika pikiran kita tertuju pada pesona si dia yang membuat kita mabuk kepayang. Asmara itu memang bisa membuat hidup lebih bergairah, tapi jangan
salah menembakan panah asmara karena bisa jadi malapetaka buat pekerjaan kita.

  1. Kena teguran atasan dan malu pada rekan-rekan kerja
Jika ada yang main api di kantor, biasanya asapnya cepat menyebar. Mungkin awalnya iseng, tapi siapa sangka keisengan anda selingkuh diketahui teman sekantor. Tentu saja mereka akan memiliki banyak amunisi untuk diarahkan kepada anda, apalagi bila anda telah menikah. Belum lagi jika atasan langsung menegur, maka rasa malu akan anda terima. Mampukah anda meredam semua ini?

  1. Reputasi dan kredibilitas menjadi taruhan
Jika anda bekerja pada sector formal seperti lembaga pemerintahan maupun swasta, dibutuhkan reputasi dan kredibilitas dalam bekerja. Lalu apa jadinya jika anda melakukan perselingkuhan dengan rekan kerja? Reputasi dan kredibilitas anda berpotensi akan hancur. Banyak yang harus dipertaruhkan apak anda berani mempertaruhkannya?

  1. Awal hancurnya rumah tangga
Ketika seseorang berani melakukan perselingkuhan maka harus berani menanggung risiko yang terburuk yaitu hancurnya rumah tangga bisa dibayangkan siapa lagi yang harus menanggung yaitu anak-anak lantaran perselingkuhan orang tua. Apakah anak anda pantas menerimanya?

Komentar

Postingan Populer