Tips Mencari Jas Hujan

Jas Hujan Transparan
Tips Mencari Jas Hujan. Musim hujan tahun ini memang benar-benar begitu terasa dimana  pada awal tahun 2012 ini musim hujan makin menjadi.
Mungkin bagi mereka para pengendara mobil tidak menjadi masalah akan tetapi bagi kita para pekerja yang mobilitas sehari-hari menggunakan sepeda motor maka hal itu menjadi kendala yang besar bagi kita.
Jangan coba-coba untuk memaksakan berkendara pada saat hujan, karena akan banyak bahaya yang mengancam apalagi dijakarta yang sering terjadi pohon tumbang, baliho tumbang, tapi koruptor tidak tumbang-tumbang (sorry agak ngawur, habis lagis kesel sama koruptor yang enggak habis-habisnya) yang menyebabkan kecelakaan dan kasihan sama istri dan anak yang menunggu kita pulang kerja.
Menyebalkan kalau sedang berkendara dan terjebak kemacetan tiba-tiba hujan turun mau berteduh dimana (pengalaman pribadi).
Apa solusinya? ya pastinya jas hujan satu-satunya penolong para pengguna sepeda motor, tapi apakah jas hujan yang kita pakai bakal awet, berikut beberapa Tips Mencari Jas Hujan dan merk-merk yang katanya awet;
·     Tips Mencari Jas Hujan Pilihlah jas hujan yang setelan celana dan baju selain lebih nyaman juga tidak merepotkan atau ribet seperti jas hujan batman.
·     Pilih jas hujan yang lebih besar ukuran kita misalnya pakainya XL maka gunakan yang XXXL karena mengindari  pada bagian selangkangan yang sering sobek.
·     Jahitan jas hujan agar diperhatikan yang dipress lebih baik karena menghindari rembes.
·    Untuk merk (tidak bermaksud promosi) ada beberapa rekomendasi yaitu Rosida made in Japan dengan kisaran harga Rp.130.000,- s/d Rp.250.000,- dan Takachi Rp.130.000,- s/d Rp.250.000,- serta banyak lagi merk-merk yang lain seperti GIVI, Tiger head, Consina dan lain-lain, yang pasti harga lebih mahal kwalitas bahan juga makin bagus dan kalau bisa beli yang asli, di Ace Hardware juga ada.
·     Yang terakhir pastinya yang tahan air itu wajib.


Semoga Tips Mencari Jas Hujan ini dapat bermanfaat anda dapat berkendara dengan nyaman dan  tidak gonta-ganti jas hujan.      

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer