Kiat Menuju Sukses


Terkadang kalau kita berada di lingkungan kerja dimana persaingan sesama karyawan pasti terjadi baik persaingan sehat maupun persaingan yang tidak sehat, Persaingan antar bagian maupun di dalam bagian itu sendiri. Siapa yang tidak mau menuju Sukses.. Berikut tips kiat menuju sukses yang insya Allah bermanfaat dan bisa diterapkan untuk kehidupan kita:

  1. Fokus sama apa yang sedang kita kerjakan.
Terkadang kita dalam bekerja kurang focus masih terganggu oleh pikiran-pikiran lainnya yang membuat pekerjaan kita terasa begitu sulit. Usahakan tetap fokus dan selesaikan pekerjaan sesuai dengan waktunya.

  1. Tidak mencampuri urusan orang lain
Terkadang rasa ingin tahu membuat kita tidak dapat mengendalikan diri untuk mengetahui apa yang sedang rekan kita kerjakan.

  1. Buatlah orang disekitar Anda bangga
Jadikanlah diri anda lebih dari yang lainnya terutama yang positif dan mempunyai nilai lebih dihadapan rekan anda maupun atasan anda.

  1. Tidak boleh mengeluh
Kinerja kita pasti akan berpengaruh kalau kita sering mengeluh, bersykurlah apa yang telah kita terima sekarang ini.

  1. Ikhlas
Segala sesuatu akan lebih nikmat apabila kita kerjakan dengan perasaan ikhlas, lebih mudah dan tidak ada beban.

  1. Bertanggung Jawab
Usahakan kalau sedang bekerja selesaikan pekerjaan itu sesuai dengan waktu yang ditentukan dan jangan sampai terbengkalai atau menunda-nunda.

  1. Tunduk Sama Atasan
Memang hal yang satu ini agak susah kita kerjakan namun atasan akan menyukai apabila apa yang dia perintahkan akan kita lakukan dengan cepat tepat dan akurat. Tapi ingat selama yang diperintahkan tidak bertentangan dengan hukum Negara maupun agama.

  1. Motivasi
Yang satu ini pasti semua orang punya morivasi tapi apa yang motivasi kita sebaiknya membuat kita terus menjadi yang lebih baik.

Sebenarnya masih banyak kiat menuju sukses tapi semua itu tidak akan berhasil kalau tidak didorong oleh kemauan kita sendiri, maukah kita merubah hidup kita, siapa yang dapat merubah kehidupan kita kalau bukan kita sendiri. Semoga sukses!!

Komentar

Postingan Populer